Flying Purple Butterfly

Butterfly

Butterfly
butterfly that can't fly

Friday, July 13, 2012

.: Koloring Saya :.

Dear Bloggera, udah lama banget aku ga posting. Banyak hal yang terjadi selama aku ga posting. jadi , kalaupun mau porting juga, saya pasti lupa~ :D

Oiya, kali ini aku mau posting hasil coloring pake paint tool SAI. 
meskipun koloring saya masih amat sangat jelek sekali, tapi ini sudah terbilang lumayan bagi saya. Entah kalian bilang ini bagus atau jelek, tapi menurut saa ini jelek. :D
dan kerjaanku separo-separo terus! yang selesai bau dua gambar, itupun dengan hasil banyak yang kelewat~ :3
Coba aja cek nih~


Ini koloring saya. Pict ngambil di gugel. Pict nya udah bagus, oloringnya yang ancur~ToT

Ini juga ngambil di gugel. tapi habis koloring mata, saya jadi malas untuk koloring yang lainnya~ >:D


Kalo ini gambarnya temenku. Baru koloring segini dan berujung tidak saya teruskan~ :3


Ini juga gambarannya temenku. dan berujung sama pula~ :3


beginilah kerjaanku, ga tuntas~ :3
tapi ini ada peningkatan lah dari yang dulu-dulu..
:D

sekian postingan kali ini~
sampai jumpaa~ :D


3 comments: