Flying Purple Butterfly

Butterfly

Butterfly
butterfly that can't fly

Saturday, March 10, 2012

.: Salahku???( the D O B O G story) :.

Dear Bloggera!
lama banget ga nulis blog..
hal ini gara-gara pacarku tersayang masuk rumah sakit..
yep!! Laptopku masuk RS!!
lokasi RS nya di Dieng sana tuuh...
gini ceritanya....

malem-malem, aku masih nonton pelem tuh, sampe ketiduran dan dalam posisi laptop yang masih menyala..
kemudian.....
pagi harinya, aku berniat mencari data untuk SNMPTN undangan dan tiba-tiba..
layar laptopku terbagi menjadi dua oleh garis hitam diagonal. hanya ada sebagian  kecil yang bisa terlihat..
intinya, LCD LAPTOPKU PECAAAH!!!!
TToTT
seketika itu juga aku menangis melihat keadaan pacarku yang tidak pernah menyakitiku, tergolek tidak berdaya.....
aku bingung, sedih, bercampur takut..
bingung, gimana caranya aku daftar SNMPTN undangan..
sedih, aku tidak bisa berduaan dengannya lagi..
dan takut, GIMANA AKU BILANGNYA SAMA UMIKUU!!!!

aku biarkan dia berdiam diri di rumah..
barangkali dia akan kembali baik..
trnyata tidak......

lalu abiku datang...
"aku coba bilang ke abi deh." pikirku.
aku mendekati abi..
"AbiAbiAbiAbi.."kataku dengan dadaku berdegup kencang..
"Apaapaapaapa?" kata abiku membalas.
" bi, layar LCD ku pecaaah.." kataku..
"yaudah, bawa ke Dieng aja.." kata abiku santai..

D O B O G!!!
kenapa ga dari dulu aku bilang ke Abiii!!!!
D O B O G nya diriku...

AAAAARRRGGGHHHH!!!!!!!!

sekian, terima kasih...
('~')~
~('~')
Gajebb..
p(-.-)q

No comments:

Post a Comment