Flying Purple Butterfly

Butterfly

Butterfly
butterfly that can't fly

Sunday, March 11, 2012

.: Siapa yang salah?? (Another D O B O G Story) :.

Dear Bloggera...
ini sebenarnya lanjutan dari cerita ini..
so,,
begini ceritanya...

After my Beloved Lapitop (my Laptop's name) back from hospital, something happens!!
dari RS, LCD nya sih udah bener..
tapiii....
sekarang Systemnya yang error..
UAAARRRGGGHHH!!!!!!!!!!!
ada aja cobaan pada si Pipea (baca: pipi)...
aku bilang deh ke abi, dan abi berkata..
" ini mah DOS nya yang kena.."
SHOCKED!!
TIDAAAAAKKK!!!!!!!
padahal besok itu ada ujian praktek TIK yg disuruh bikin flash!
panik bin bingung beranak pusing..
akhirnya aku ke Dieng lagi seminggu setelah si Pipea keluar dari RS Dieng..
aku tanya sama tempat Pipea dirawat..
katanya gabisa..
dan mas nya berkata " kita nggak bisa recovery mbak, coba mbak ke HP Store yang atas.."
dengan lesu aku naik ke atas untuk mencari dokter yang lain..
aku menemukannya!!
katanya " mbak, ini kita nggak bisa nge back up, ga ada space untuk menyimpannya. laptopnya mbak minta di-recovery.. jadi, kalo mbaknya udah siap untuk di-recovery, baru kasih ke kita.." kata mbaknya.. biayanya juga ga tanggung-tanggung..
250 RB!!
aku cuma bawa 100 RB!!
dengan langkah gontai aku mencoba turun lagi ke HP Store bawah untuk memastikan kembali..
"Mas, minggu lalu saya kesini buat benerin layar LCD saya, trus masnya menawarkan Recovery!" kataku sambil sedikit emosi..
" Coba Mbak, saya lihat.... Oooh, kalo nge-Recovery aja saya bisa mbak.."kata mas nya santai..

D O B O G ! ! !

tadi mas nya bilang ga bisa nge-Recovery?
sekarang bilangnya bisa nge-Recovery?

ini salahku apa salah mas nya????

AAAAARRRRRRRRRRRRGGGGGGGHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!
/(=,=)\

No comments:

Post a Comment