Flying Purple Butterfly

Butterfly

Butterfly
butterfly that can't fly

Monday, March 12, 2012

.: TIDAAAK!! ( Another D O B O G Story, AGAIN?!) :.

Dear Bloggera..
aku ingin melanjutkan ceritaku yang LCD pecah, sama ke DOBOG an mas"..
gini lanjutannya....

setelah mas" nya bilang dia bisa nge-Recovery, aku bilang, "Mas, jangan lupa di Backup juga ya mas.."kataku.
kata masnya, " oke mbak, nanti saya backup juga.. " kenapa aku merahin? karena akan ada sangkut pautnya sengan cerita selanjutnya..
dengan rasa tenang, aku pulang ke rumah. hari Sabtu aku ambil deh si Pipea..
Perawatan Pipea ga semahal saat LCD dia pecah. tapi tetep aja mahal..
aku pulang dengan hati senang..
di situ aku dikasih 3 CD-RW..
aku mulai curiga....
tuh tiga CD tulisannya Recovery...

aku coba deh..
ternyata isinya....
RECOVERYNYA!!!! bukan BACKUPNYAA!!!!!!!!
TIDAAAAAAAAAAAKKKKKK!!!!!!!!!
Dataku dari SMP ada disitu semuaaa!!!
TIDAAAAAAKKKK!!!!!!!
lagu-lagu koleksi Evanescence ku ilang semuaaaa!!!
dasar...
mas nya dari awal udah D O B O G ! ! !
URRGGGHHHHH!!!!!!!!

p(=,=)q

1 comment:

  1. Hallo kak ruri, aq suka sama gambar kakak, moe moe, aq juga suka gambar manga jadi silahkan mampir ke blog qw ya..

    http://nissacs269g.blogspot.com/

    ReplyDelete